Page

From blipram

I support Anindya Kusuma Putri for Miss Universe 2015
#AnIndonesian #aninmissuniverseindonesia2015

Pertama kenal Anin yaitu pada saat saya menjadi salah satu pemateri di PDT Indonesia untuk SSEAYP 41 (2014). Anin merupakan peserta wakil Jawa Tengah yang bergabung dalam kontingen Indonesia bersama teman2 dari provinsi lainnya.

Setahun kemudian di bulan februari, SSEAYP Indonesia dikejutkan dengan berita bahagia bahwa Anindya Kusuma Putri dinobatkan sebagai Puteri Indonesia. Sebagai ucapan selamat saya membuatkan digital art dirinya. Karya ini baru sempat saya berikan pada saat Anin ke Bali di bulan November.

Ketika di Bali saya dan Anin sempat bercerita panjang mengenai banyak hal termasuk perjuangannya selama menjadi Puteri Indonesia. Apa yang saya perkirakan tentang beauty pageant menjadi terbalik. Wanita memiliki kekuatan yang besar. Mereka memiliki gabungan antara kecerdasan, ketulusan dan karakter.

Kini, bentuk dukungan saya ke Anin yaitu sebagai editor video untuk menyebarluaskan semangat seorang Anindya Kusuma Putri.

ANIN For MISS UNIVERSE 2015

No comments:

Post a Comment